Serem, Lingkar Pinggang Terkecil Di Dunia

ethelCINTA memang gila. Ia bisa mengubah apapun, termasuk cara hidup seseorang. Mungkin itu pula yang dialami oleh Ethel Granger, wanita pemegang rekor Guinness Book untuk lingkar pinggang terkecil di dunia.

Wanita yang lahir pada 14 Nipember 1916 ini, pada awalnya mempunyai lingkar pinggang layaknya wanita kebanyakan yaitu  24 inci (sekitar 61 jika dikonversikan ke cm.) Cerita berubah setelah Ethel menikah dengan seorang Astronom William Arnold Granger pada tahun 1928.

William sangat terobsesi dengan wanita berpinggang tawon. Sehingga William ingin istrinya seperti wanita yang diidamkannya itu. William pun meminta ethel untuk mengenakan korset. Ethel menurut, setiap hari Ethel mengenakan korset untuk membahagiakan suaminya. Ethel pun sangat menikmatinya.

Namun William belum jua puas, ia meminta istrinya untuk memakai korset tidak di siang hari saja, melainkan di malam hari juga. Semenjak itu ethel mengenakan korset di siang dan malam, bahkan ketika ia tidur.

Hasilnya, pinggang perempuan yang meninggal tahun 1982 ini pun menyusut, dari 24 inci menjadi 13 Inci atau 33 cm. Ukuran ini lebih panjang sedikit dari lingkaran penggaris 30 cm yang sering kita pakai waktu sekolah.  Bahkan mungkin, jika kita melihatnya dalam cover majalah, pasti kita akan menyangkanya editan Photosop.

Maukah sobat semua seperti Ethel? Silakan gunakan korset setiap hari dan setiap malam. Hmm, serem ya.

SUMBER:
http://www.rocaille.it/ethel-granger/

Leave a comment